Menurunkan Berat Badan Dengan Meminum Kopi

Unknown 23.58

Menurunkan berat badan dengan meminum kopi harus benar dan sesuai aturan. Berikut tata cara diat dengan meminum kopi : 
Mengkonsumsi kopi pada batas wajar                                                                              

Diet dengan cara meminum kopi tidak berarti kita harus meminum kopi terus menerus. Terlalu banyak krim kopi yang kaya akan gula tidak bisa membantu menurunkan berat badan, namun justru menjadi pemicu lonjakan lemak. Intinya minum kopi pada batas wajar jangan berlebihan karena kopi bisa membuat perut kenyang.

Minum kopi sebelum berolahraga                                                                     

Untuk diet menggunakan kopi, gunakan kopi yang tidak ada gula dan krim yang memiliki cukup cafein. Hal ini karena kafein bisa meningkatkan energi dan metabolisme tubuh sehinggal bermanfaat diminum sebelum berolahraga. 

Minum kopi di malam hari dengan salad       
          
Kopi cenderung mengurangi rasa lapar oleh karena itu untuk menurunkan berat badan anda harus meminum kopi setelah makan malam. Ingat makan malam bukan berarti makan terlarut malam. Makan malam yang baik antara jam 18.00 WIB - 19.00 WIB. meminum kopi sesudah selesai makan malam dapat mengurangi rasa lapar.

Campuran kopi

Kopi saja tidak begitu efektif dalam penurunan berat badan. Kopi yang tidak murni atau kopi yang sudah dicampur seperti Cappucino dapat meningkatkan efektifitas diet penurunan berat badan. Secangkir kopi pada malam hari bisa membantu untuk mengurangi rasa lapar 

Baca Juga : Gelas Kopi Terbaik dan Terpopuler

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »