5 Tempat Ngopi di Semarang

Unknown 22.30


Strada Caffe Semarang


Caffe ini terletak di Jl. S. Parman No. 47A, Semarang, Kota Semarang, Jawa Tengah 50125. Konsep caffe ini adalah Coffe shop dan Italian Caffe. Mengutamakan kualitas dalam menyajikan menu andalannya adalah ciri dari Strada Caffe Semarang.

Coffee Bean and Tea Leaf


Caffe ini berasal dari Amerika Serikat kini hadir di DP Mall Semarang. Coffe Bean and Tea Leaf resmi dibuka di Semarang pada tanggal 23 September 2015.

Coffe Bean beroperasi setiap hari pukul 10.00 WIB sampai 22.00 WIB. Dengan mengusung konsep modern dan simple menyesuaikan dengan kebutuhan masyarakat Semarang akan gaya hidup kopi.

Blue Lotus


Blue Lotus berdiri pada tahun 2010 dan terletak di Jl. Jendral Ahmad Yani No. 197, Semarang. Pendiri caffee ini adalah Hardjono Tjandra. 

Legend Coffee


Terletak di Jl. Tri Lomba Juang No. 5, Mugas, Kota Semarang. Caffe ini menyajikan 15 jenis kopi khas Legend Coffee dan 100 varian menu istimewa. Harga yang dipatok mulai Rp 3.000 sampai Rp 20.000 membuat caffe ini menjadi tempat nongkrong mahasiswa.

Caffe Legend Coffee memiliki letak yang strategis yaitu dekat pusat kota Semarang Simpang Lima. Yang unik dari caffe ini yaitu pihak caffe menyediakan aneka macam permainan seperti PS2, PS3, dan XBOX 360 atau wahana permainan jadul seperti ding-dong. Permainan lainnya seperti Dart, Uno, Bilyard, atau Tablesoccer. Caffe ini menyediakan Free WiFi

Kopi Miring Cafe


Terletak di Jl. Pamularsih Raya, No. 5, Kota Semarang. Caffe ini berdiri sejak tahun 2010 dan menyediakan kopi bali yang memiliki tingkat keasaman caffein sangat tinggi, pahit dan ada manisnya. Selain itu aroma kopi pun sangat khas. Di caffe ini kita bisa langsung membeli biji kopi Bali.



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »