5 Manfaat Meminum Kopi

Unknown 19.56

1. Kopi dapat meningkatkan level energi dan membuat kita menjadi lebih cerdas.
Kopi dapat mengurangi rasa lelah sehingga kita menjadi lebih energik. Hal ini disebabkan oleh kafein yang terkandung dalam kopi.

2. Kopi dapat membantu membakar lemak
Apakah anda tahu bahwa hampir semua supplemen pembakar lemak yang dijual ternyata mengandung kafein? Alasannya adalah karena kafein merupakan salah satu dari sedikit zat alami yang terbukti membantu pembakaran lemak.

3. Kafein dapat meningkatkan performa fisik secara drastis
Selain membantu pembakaran lemak, kafein juga meningkatkan level adrenalin di dalam darah. Kafein membuat sen lemak menghancurkan lemak tubuh yang kemudian dilepaskan kedalam darah sebagai energi

4. Kopi dapat mengurangi resiko diabetes tipe 2
Diabetes tipe 2 adalah masalah kesehatan yang sangat besar. Saat ini ada sekitar 300 juta penderita diabetes di seluruh dunia.

Penelitian menunjukan bahwa resiko para penikmat kopi untuk terkena diabetes tipe 2 adalah 23% - 50% lebih kecil dibandingkan dengan orang-orang yang tidak minum kopi.

5. Kopi mengurangi resiko untuk terkena beberapa jenis kanker
Kanker adalah salah satu penyebab utama kematian di dunia. Kopi tampaknya berkhasiat mengurangi peluang terkena dua jenis kanker, yaitu kanker liver (40%) dan usus besar (15%).

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »