Lakukan 5 Hal Ini Jika Kamu Berada di Caffee

Unknown 18.07
1. Mengobrolah dengan barista



Cobalah sekali-kali saat kamu memesan kopi di caffee, mengobrolah dengan barista pembuat kopi-mu. Ada satu rahasia, barista itu sangat senang berbincang mengenai kopi dengan pelanggannya. Dan mereka dengan senang hati berbagi informasi mengenai kopi kepadamu. Jadi jangan sungkan berbincang dengan barista.

2. Ajak pengunjung lain untuk mengobrol


Anda juga bisa mengajak pengunjung lain untuk mengobrol. Apalagi saat kamu sendirian di caffee dan melihat ada pengunjung yang sendirian juga. Anda bisa menghanpiri pengunjung tersebut sampi membawa kopimu dan ajaklah berbicara.

3. Mencoba kopi yang berbeda dari yang biasanya kita pesan



Cobalah untuk memesan kopi yang berbeda. Misalnya kamu biasa memesan kopi susu, tidak ada salahnya untuk memesan kopi lainnya seperti black coffe atau single origin tergantung menu kopi yang ada di caffee yang kamu kunjungi. Semakin banyak kamu mencoba berbagai jenis kopi, semakin luas pengalamanmu dalam menikmati kopi. Dan tentunya kamu akan menemukan sesuatu yang baru disana.

4. Foto - foto kopi mu atau caffee yang kamu kunjungi



Tidak bisa dihindari lagi mengambil foto ketika di caffe kini sudah menjadi kewajiban. Apalagi kalau desain caffee nya unik dan menarik tentunya harus diabadikan didalam foto.

5. Membaca buku di caffee

Membaca buku di caffe biasanya dilakukan oleh orang yang ingin sendiri sambil menikmati minuman kopinya. Mungkin orang ini mencari ketenangan yang didapatkan di caffee sambil menikmati kopi yang dia pesan.

Baca Juga : 7 Manfaat Kopi Untuk Wanita

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »