Inovasi Baru, Kopi Dalam Cone Es Krim

Unknown 18.25

Bagi kalian para penggemar kopi biasanya minum kopi pakai gelas kan? Tapi kini ada inovasi bari dengan minum kopi pakai gelas dan gelas itu bisa dimakan. Ini dinamakan Coffee in Cone.

Coffee in Cone adalah jenis minuman baru ayng saat ini sedang gencar dicari oleh para pecinta kopi ataupun dari kalangan lain. Minuman ini bahkan disebut-sebut minuman kopi yang paling banyak difoto dan diunggah ke instagram dari seluruh penjuru dunia.

Coffee in Cone sebenarnya adalah sebuah latte yang dimasukkan ke dalam cone es krim. Bagian dalam cone itu sendiri dilapisi oleh coklat.

Cone dimasukin kopi apakah tidak bocor? Tentu saja cone ini akan segera bocor bila tidak segera dimakan dalam waktu 10menit.

Jadi anda hanya diberikan waktu 10 menit untuk mengabadikan minuman ini dalam foto. Setelah itu empat lapisan coklat yang ada di bagian dalam cone ini akan lumer ke dalam kopi. Latte yang ada di dalamnya pun akan segera bocor bila belum dihabiskan.

Tren coffee in cone ini sendiri dipopulerkan oleh sebuah cafeyang berada di Afrika Selatan. Saking terkenalnya, mereka bahkan menyediakan coffee in cone ini versi untuk anak-anak. Nah, berniat untuk mencoba coffee in cone yang sedang naik daun ini.


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »