Cara Mendapatkan Gigi Putih Meskipun Kalian Para Pecinta Kopi

Unknown 19.31

Biasanya gigi para penikmat kopi putih kekuningan. Menganpa minum kopi bisa menyebabkan gigi menjadi putih kekuningan? Karena pigmen pada kopi bisa meninggalkan noda pada gigi anda.

Pigmen dalam kopi dapat menempel pada celah-celah dan punggun enamel gigi. Pigmen kopi dapat menyebabkan noda kuning permanen pada gigi. Kopi juga sangat asam, sehingga dapat menghancurkan enamel pada gigi, yang dapat menyebabkan perubahan warna dari waktu ke waktu. Walaupun kopi menyebabkan gigi anda kuning, namun tidak hanya minuman kopi yang menyebabkan gigi anda kuning. Minuman lainnya seperti teh dan soda juga dapat merusak keindahan gigi. Meskipun begitu setiap masalah pasti ada solusinya.

Baca Juga : Menikmati Kopi Luwak Khas Kota Liwa


Jangan takut minum kopi, hanya saja batasi saja minum kopi dalam sehari. Misalnya meminum kopi 1 kali sehari dan 30 menit setelah minum kopi kumur-kumur dengan air atau sikat gigi. Anda juga bisa melakukan floassing yaitu membersihkan sela-sela gigi dengan benang. Langkah lain yang dapat dilakukan adalah meminum kopi menggunakan sedotan.


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »