Cara unik menghidangkan Kopi

Unknown 19.19

Di Finlandia, orang menikmati kopi dengan cara menuangkan kopi panas di atas potongan juustoleipä (keju yang dibuat dengan menggunakan susu sapi atau susu rusa). Walaupun mungkin terdengar aneh, orang Finlandia menyukai nama anak bayi minuman unik ini.

Biji kopi yang sudah dipanggang, kemudian digiling halus dan direbus dalam wadah atau teko yang di Turki biasa disebut cezve. Kopi tersebut kemudian disiapkan tanpa disaring, dan dibiarkan mengendap di bawah.

Minuman nikmat ini bisa disajikan dalam kondisi panas atau dingin. Minuman kopi tersebut dibuat dari tiga jenis kopi dan susu dengan perpaduan gaya ala teh susu Hongkong.

Kopi ini mirip dengan latte meskipun disajikan dalam wadah yang lebih kecil. Minuman favorit masyarakat Australia tersebut dibuat dengan menuangkan busa susu (susu lembut yang dikukus) di atas sulingan espresso.

Diciptakan oleh nama bayi sansekerta perwakilan salah satu produk kopi pada tahun 1957, frappé adalah minuman musim panas yang populer di Yunani. Minuman ini terdiri dari es kopi instan yang bercampur busa susu.

Di Italia untuk menikmati espresso, orang-orang menambahkan sepotong lemon. Hal ini menurut orang di sana agar bisa mendapatkan rasa manis dari kopi itu.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »